9 Supplier Dropship Tangan Pertama dari Pengalaman Pribadi

supplier dropship tangan pertama

Supplier dropship tangan pertama – Halo, yeoreobun! Berjualan online sebagai drop shipper merupakan bisnis yang paling minim modal, pasalnya kita tidak perlu menyediakan stok barang dan hanya perlu membeli barang sesuai dengan orderan yang masuk saja. Keuntungan yang didapatkan pun bisa didapat di muka. Menggiurkan, bukan?

Namun sebagai pemain baru, terkadang kita kesulitan untuk menemukan supplier dengan produk yang berkualitas dan pelayanan yang bagus seperti admin yang ramah dan minim kesalahan pengiriman barang.

9 Supplier Dropship Tangan Pertama dari Shopee

Buat temen-temen yang ingin memulai bisnis online dengan kemitraan sebagai drop-shipper, kali ini saya ingin membagi beberapa supplier dropship tangan pertama untuk produk fashion wanita dan bayi dari marketplace Shopee yang memiliki track record baik sesuai pengalaman pribadi.

Daftar supplier ini juga memiliki kualitas produk yang bagus, minim kesalahan pengiriman, serta minim komentar buruk.

1. Ellora Official (Sepatu wanita import)

Ellora official merupakan salah satu distributor sepatu kerja wanita impor dengan model trendy dan memiliki kualitas bagus serta harga yang lebih terjangkau. Produk yang ditawarkan menggunakan bahan yang nyaman di kaki, jahitan rapi, serta lem yang cukup kuat.

Kemasan produk menggunakan kardus tebal dengan penyangga di bagian dalam agar sepatu tidak penyok. Juga dilengkapi dengan kantong pembungkus masing-masing sepatu beserta silikon gel agar sepatu tidak mudah berjamur atau mengelupas.

2. FinlynFashion (Sneaker Import)

Buat yang ingin menjual berbagai sneaker dengan model terkini dan ala Korea, FinlynFashion merupakan distributor sneaker import dengan kualitas barang yang sesuai gambar dan deskripsi. Harga yang ditawarkan pun cukup murah dan worth dengan produk.

Kemasan produk menggunakan kardus tebal dengan label, sayangnya tidak semua sepatu dibungkus dengan kantong seperti pada Ellora. Namun sejauh ini, kualitas produk baik dan minim komentar buruk.

3. Achava Store (Sepatu dan sandal lokal)

Namun jika tidak suka menjual produk impor, temen-temen bisa memilih Achava sebagai supplier produk sepatu dan sandal produksi lokal. Dari beberapa produsen atau pengrajin sepatu dan sandal lokal, produksi Achava store memiliki kualitas yang paling baik. Bahan yang digunakan nyaman di kaki, serta jahitan dan lem sangat rapi.

Namun harus jeli membaca deskripsi ukuran ya gaes, agar tidak salah ukuran dan membuat costumers kita kecewa.

4. iBags Jakarta (tas wanita impor)

Penyuka tas impor yang imut dan trendy serta harga affordable? iBags Jakarta (ibags_batam) bisa banget diandalkan. Koleksi tas wanita dengan model terkini dan ala Korea di iBags Jakarta ini cukup banyak dengan harga yang kocekable sehingga sangat memungkinkan untuk dijual kembali dengan harga yang masih terjangkau calon pembeli kita.

5. Supplier Tas Impor (Tas wanita dan sneaker)

Masih berkutat dengan tas wanita impor, akun Supplier Tas Impor juga menawarkan beragam model tas wanita Korean style terkini dengan harga yang juga affordable. Tak hanya menawarkan berbagai pilihan produk tas wanita impor berkualitas, toko ini juga menawarkan berbagai sneaker wanita Korean style yang bakal mendukung penampilan modis ciwi-ciwi.

6. Nadiraa Hijab Official Shop

Sesuai dengan namanya, Nadiraa Hijab menjual berbagai hijab model terkini dengan pilihan warna yang beragam. Tak hanya hijab dan pashmina, Nadiraa Hijab juga menyediakan baju atasan, gamis, hingga scrunchie untuk mendukung tampilan hijab lebih fashionable.

Harga yang ditawarkan cukup murah untuk dapat dijual kembali, dan barang sesuai dengan gambar dan diskripsi yang ada sehingga Nadiraa Hijab dapat dijadikan supplier dropship terpercaya.

7. Beeofficialshop (pakaian dalam wanita)

Fashion wanita memang sangat beragam, tak hanya sepatu, tas, pakaian, dan hijab. Urusan pakaian dalam pun kini menawarkan berbagai pilihan model, warna, dan bahan yang nyaman bagi pemakainya.

Beeofficialshop menyediakan berbagai pakaian dalam wanita dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas yang baik serta model terkini. Tak hanya pakaian dalam wanita, Beeofficialshop juga menyediakan pakaian dalam anak-anak perempuan dan remaja, pakaian dalam pria, hingga pakaian dalam wanita hamil dan menyusui.

8. Toko1234. (toddlers)

Di Toko1234. ini menyediakan berbagai printilan kebutuhan rumah tangga dan toddlers yang memiliki kualitas bagus dan yang pasti aman untuk anak-anak. Meski menjual berbagai printilan dapur dan rumah tangga yang unik, namun toko ini lebih banyak menjual keperluan bayi dan balita seperti mainan bayi, pakaian bayi, keperluan traveling bayi, dan sebagainya.

9. Gab Babyshop (aneka kebutuhan bayi)

Buat yang suka menjual berbagai kebutuhan bayi, Gab Babyshop menyediakan berbagai kebutuhan persiapan kelahiran bayi dan balita. Kualitas printilan bayi yang ditawarkan juga sangat baik dengan harga yang lebih murah dari toko lain.

Toko-toko di atas ta hanya cocok sebagai supplier dropship, dengan harga yang cukup murah tersebut kita juga bisa membelinya sebagai grosir untuk kita jual kembali baik secara online maupun offline.

Selain toko-toko di atas, masih banyak juga toko lain yang bisa dijadikan sebagai supplier. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih supplier untuk dropship agar tidak mengganggu kelancaran usaha kita. Berikut beberapa tips saat mencari supplier dropship, antara lain:

  1. Memastikan Kebijakan
  2. Memastikan Kualitas Produk
  3. Memiliki Pilihan Cara Pembayaran
  4. Memiliki Teknologi Bisnis
  5. Waktu Pengiriman yang Cepat

Daftar situs supplier dropship terpercaya

Selain supplier dari marketplace, berikut beberapa supplier dropship lokal terpercaya dan telah memiliki website sendiri.

  1. Supplier.id
  2. Dusdusan.com
  3. Bandros.co.id
  4. Win Market
  5. Cakning
  6. Tanah Abang Market
  7. Dropshipaja.com
  8. Jakartagrosir.com
  9. Hazastore.com

*sumber bukuwarung.com

Gimana nih yeoreobun, kira-kira sudah menemukan supplier dropship yang dibutuhkan? Sambil berjalannya waktu, nanti kita juga bisa lho menjadi supplier bagi dropshiper lain. Caranya dengan mendatangi sentra-sentra industri kerajinan maupun mendatangi bazaar UMKM dimana kita bisa menanyakan secara langsung tentang detail harga satuan setiap minimal pembelian hingga biaya ongkos kirim sehingga dapat menemukan harga termurah agar bisa kita jual sebagai supplier pertama.

Terima kasih sudah membaca sampai akhir, semoga artikel tentang supplier dropship tangan pertama ini dapat menambah insight temen-temen ya. Sukses selalu buat kita!

안녕!

Hello, I'm Sera Wicaksono. Mom of 3 and stay in Bali, ID. For business inquiry, don't hesitate to contact me.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!