11+ Distributor Frozen Food Murah dan Lengkap di Denpasar

daftar harga frozen food grosir

Halo, yeoreobun! Melihat banyaknya distributor frozen food murah sekarang ini, tentu menandai bahwa konsumsi masyarakat terhadap makanan beku cepat saji semakin bertambah. Alih-alih sering diisukan dengan berbagai masalah kesehatan terkait terlalu sering mengkonsumsi frozen food ini, beberapa kalangan masyarakat memilihnya karena faktor kepraktisan. Apapun itu jika dikonsumsi secara berlebihan tentu akan berdampak buruk, bukan?

Nyatanya, penikmat frozen food tak pernah ada matinya. Bahkan variasi makanan beku kini semakin meluas. Tak hanya sosis dan nugget, berbagai olahan dim sum hingga camilan seperti pastel dan risoles pun kini banyak dijual dalam bentuk frozen.

Sebuah peluang bisnis yang cukup prospek di masa sekarang dan masa depan, bukan?

Daftar distributor frozen food murah di denpasar

Berikut daftar distributor frozen food murah dan lengkap di wilayah Denpasar dan sekitarnya.

1. Amreta Sosis Frozen Food

Distributor frozen food yang beralamat di Jl. Ahmad Yani Utara No.502 Peguyangan Kaja Kecamatan Denpasar Utara ini merupakan distributor frozen food lengkap untuk melayani kebutuhan para penjual usaha jajanan kekinian seperti sosis bakar, kebab, dan aneka camilan kekinian lainnya.

2. Arif Frozen Food

Berlokasi di jalan Kebo Iwa no.101 Ubung Kaja Denpasar Bali, Arif frozen food telah berdiri sejak Tahun 2017 dan buka setiap hari mulai dari jam 9 hingga jam 8 malam. Toko Arif frozen food menyediakan berbagai produk makanan beku dari supplier terpercaya untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setianya.

3. Agen Sosis Jaya Frozen Food

Agen sosis frozen food yang satu ini memiliki lokasi yang cukup jauh dari Denpasar, yakni di daerah Singaraja. Alamat lengkapnya berada si jalan Diponegoro No.83, Seririt, Kec. Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali.

Sesuai namanya, Agen Sosis Jaya Frozen Food hanya menyediakan berbagai merek sosis dari harga termurah hingga sosis kualitas premium.

4. Bernardi the Factory Shop Bali

Kita tahu Bernardi merupakan salah satu merek produk makanan beku siap saji dengan kualitas premium yang cukup terkenal. Di Bali, Bernardi the factory shop berada di jalan Imam Bonjol no. 515A Pemecutan Kelod, Denpasar.

Bernardi the factory shop Denpasar buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam waktu Indonesia bagian tengah. Adapun aneka frozen food produksi pabrik Bernardi yang tersedia di sini antara lain: sosis sapi, sosis ayam, bola ikan, otak-otak isi, scallop, kentang french fries, kismis, fish tofu, burger buns, dll.

Area toko grosir ini cukup luas sehingga pelanggan tidak perlu khawatir akan berdesakan saat berbelanja sehingga pelanggan akan nyaman saat memilih produk dan berbelanja. Selain membuka toko konvesional, Bernardi juga melayani pembelian secara online melalui marketplace.

5. Brikanz Frozen Food (Terminal Kediri - Tabanan)

Brikanz frozen food atau sering juga disebut sosis terminal Kediri adalah distributor frozen food murah di daerah Tabanan yang berlokasi di salah satu ruko di terminal Kediri yang berada di jalan Ngurah Rai, Banjar Anyar – Kediri, Kabupaten Tabanan.

Jam buka toko ini dari jam 8 pagi hingga jam 9 malam setiap harinya. Namun terkadang toko tutup lebih awal. Di toko ini menyediakan berbagai pilihan makanan beku yang biasa digunakan pedagang jajanan untuk jualan maupun bahan-bahan yang sering dicari ibu rumah tangga.

Selain itu Brikanz frozen food juga menyediakan aneka kulit seperti lumpia dan pangsit yang bisa digunakan untuk membuat pisang coklat atau pisang aroma dan berbagai olahan pangsit, batagor, serta siomay. Aneka roti frozen untuk burger juga tersedia di sini. Dari ukuran kecil, besar, berwijen, maupun tidak berwijen.

6. Top Markotop Frozen Food

Masih di kabupaten Tabanan, Top Markotop Frozen Food beralamat di jalan Imam Bonjol nomor 2 Banjar Jagasatru, Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, Bali. Kalau dari arah Denpasar, belok kiri pas di perempatan patung Soekarno ke arah tanah lot.

Di toko ini tak hanya menjual berbagai makanan beku seperti sosis atau nugget, namun juga berbagai kebutuhan bahan untuk bisnis rumahan seperti cireng, baso aci, mie lidi, brownies lumer dan aneka frozen food kreatif lainnya.

Toko ini satu lokasi dengan es teler 57 yang juga menyediakan layanan goreng aneka frozen food yang kita beli serta free Wi-Fi. Tempatnya pun juga cukup oke buat nongkrong bareng temen-temen. Oiya, disini tersedia dalam harga grosir, harga member, dan harga eceran non-member ya gaes. Jadi kalau dirasa bakalan sering belanja, ada baiknya untuk ikut sebagai member saja.

cara menjadi agen frozen food

7. PT. Kurnia Agung Mulia Sejahtera (Dauh Pala)

Masih di Tabanan juga nih gaes, toko grosir frozen food PT. Kurnia Agung Mulia Sejahtera ini terletak di sebelah pasar Dauh Pala. Yaitu di jalan pulau menjangan, Tabanan Bali. Frozen food yang disediakan pun cukup banyak dari merek murah hingga yang premium. Dari kemasan terkecil hingga yang kemasan super jumbo untuk pelaku usaha kreatif.

Selain menyediakan berbagai merek sosis dan nugget, juga tersedia kentang goreng, keju mozzarela, burger buns, aneka bumbu, saus, mayones, dan berbagai keperluan terkait olahan frozen food tersebut. Harga yang ditawarkan pun cukup kompetitif.

8. Corner Fiesta Nugget

Toko grosir Corner Fiesta nugget berlokasi di Jl. Pulau Moyo No.1A Pedungan, Denpasar Selatan. Menurut komentar pengunjung sih di sini komplit banget frozen food-nya. Meski namanya Fiesta, namun toko grosir ini tidak hanya menyediakan produk makanan beku dari merek Fiesta saja ya. Merek lain yang lebih murah maupun yang lebih mahal juga tersedia. Kulit lumpia, kulit pangsit, spaghetti, dan aneka macam bumbu kering serta saus juga ada. Harganya pun lebih irit.

Jam buka toko ini mulai dari jam 8 pagi hingga jam 7 malam saja, setiap hari kecuali minggu dan (mungkin) tanggal merah.

9. Puri Sosis

Puri Sosis terletak di jalan tukad yeh aya Denpasar, dekat dengan Doremi Pre-School. Kebetulan sekali saya langganan makan bubur ayam yang setiap pagi mangkal di depan toko Puri Sosis ini. Di toko ini menjual berbagai frozen food dan kebutuhan untuk jualan makanan kekinian termasuk keju mozarela, berbagai saus, aneka dumpling dan berbagai olahan frozen food kreatif lainnya.

10. Supradinasti Fresh and Frozen Food

Supradinasti Fresh and Frozen Food merupakan supplier dan toko grosir untuk makanan segar dan beku yang berlokasi di seputar jalan Cokroaminoto Ubung Kaja Denpasar Utara. Selain sebagai supplier untuk memenuhi kebutuhan frozen food di toko seluruh area Denpasar, Supradinasti juga melayani penjualan grosir untuk kebutuhan UMKM maupun usaha rumahan, serta melayani penjualan eceran.

Berbagai produk yang tersedia meliputi baso ayam, baso ikan, sosis, nugget, scallop, tempura, kaki naga, siomay, dan lain sebagainya. Toko ini buka dari jam 7 pagi hingga jam 8 malam waktu setempat.

11. Doyan frozen Food

Doyan Frozen Food Bali ini merupakan supplier berbagai olahan daging seperti sosis dan bakso dalam kemasan beku yang melayani kebutuhan rumah tangga, hotel dan restoran dengan harga murah dan kualitas terjamin. Beralamat di jalan Nangka Utara Gang Kusuma Sari I no 11 Tonja Denpasar, toko ini menyediakan berbagai makanan beku yang terdiri dari urutan ayam, urutan ayam asap, urutan babi, sosis ayam, sosis sapi, sosis babi, bacon, ham, bakso ayam atau sapi, dan bakso babi. Selain itu juga menyediakan lap-cheon, nugget, kentang, dan sebagainya.

Selain bisa membelinya di toko offline di jalan nangka, kita juga bisa memesannya melalui situs jual beli online seperti Shopee, Bukalapak, atau Tokopedia.

Selain ke-11 distributor frozen food murah dan lengkap di atas, tentunya masih banyak lagi ya seperti Prima Freshmart, Sosis Corner Eshan, atau Wiro Frozen Food yang juga cukup terkenal.

안녕!

*Sumber: jejakpiknik.com

Hello, I'm Sera Wicaksono. Mom of 3 and stay in Bali, ID. For business inquiry, don't hesitate to contact me.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!