Daftar Distributor Snack Indofood Kiloan Surabaya

distributor snack indofood kiloan surabaya

Halo, yeoreobun! Ingin menjadi reseller snack Indofood re-pack? Tenang, saat ini sudah banyak loh distributor snack Indofood kiloan Surabaya. Siapa sih yang enggak kenal snack Indofood? Makanan ringan yang diproduksi oleh Indofood ini memang sudah terkenal bagi semua kalangan. Tidak hanya rasa yang enak dan kualitas yang baik, keamanan produknya pun tentu sudah teruji.

Kemasan snack Indofood yang beredar di pasaran merupakan kemasan standar dari pabrik yang memang diperuntukan bagi konsumen. Sehingga kemasan dan berat isinya sudah ditentukan mengikuti standar pabrik. Dengan kemasan yang menarik, tentu saja harga jualnya pun lebih tinggi, bukan?

Namun terkadang untuk kebutuhan tertentu seperti Lebaran, misalnya, beberapa konsumen atau masyarakat membutuhkan snack dalam jumlah yang lebih banyak namun ingin dengan harga yang lebih terjangkau. Alih-alih tidak membutuhkan kemasan cantiknya, toh akan dimasukkan ke dalam toples sebagai suguhan tamu, bukan?

Daftar Distributor Snack Indofood Kiloan Surabaya

Dengan banyaknya distributor snack Indofood kiloan tentu akan menjawab kebutuhan konsumen. Nah, jika temen-temen tertarik dengan peluang usaha menjual berbagai camilan re-pack dengan merek Indofood, berikut daftar distributor snack Indofood Surabaya.

1. Toko Rajawali Grosir

Rekomendasi distributor snack Indofood kiloan Surabaya yang pertama adalah Toko Rajawali. Di sini menjual aneka macam snack, jelly, permen, biscuit, hingga minuman kemasan bermerek terkenal, termasuk produk dari Indofood.

Alamat : Jl. Kenjeran No.75A, Simokerto, Kec. Simokerto, Kota Surabaya , Jawa Timur 60143

Telepon : 0859-3136-9018.

Jam buka : Buka setiap hari selain hari Minggu. Mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB.

2. Samudra Suroboyo Snack

Samudra Suroboyo Snack merupakan distributor snack Indofood kiloan Surabaya. Untuk yang ingin menjadi agen atau reseller snack Indofood atau camilan bermerek lainnya, bisa langsung menghubungi Samudra Suroboyo Snack untuk penjelasan detailnya.

Alamat : Jl. Margorejo IV F No.97, Margorejo, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60238

Telepon : 0857-0777-7077

Jam buka : Buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 21.00

3. Marjono Distributor Snack Indofood Kiloan Surabaya

Satu lagi, rekomendasi distributor snack bermerek di Surabaya adalah Marjono Distributor Snack Chiki Kiloan. Snack yang dijual di toko beraneka ragam dan dari berbagai merek terkenal yang salah satunya merupakan snack yang diproduksi di pabrik snack Surabaya Indofood.

Alamat : No. A, Jl. Rangkah Besar Buntu No.11, Rangkah, Kec. Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60135.

Telepon : 0856-4873-9400

Jam buka : Buka setiap hari mulai puku 09.30 – 17.00 WIB.

distributor makanan ringan

4. Agen Snack Branded Surabaya

Nama toko grosir “Agen Snack Branded Surabaya”  ini sudah cukup terkenal melayani berbagai grosiran snack branded di Surabaya. Toko ini berlokasi di Jl. Margorejo IV F No.97, Margorejo, Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Toko dibuka mulai dari jam 7 pagi hingga jam 9 malam waktu setempat setiap hari, sehingga pelanggan yang sibuk di pagi atau siang hari bisa berbelanja sore atau menjelang malam hari.

Toko Agen Snack Branded Surabaya melayani pembelian secara offline dengan langsung mendatangi toko, maupun melayani pesan antar melalui pemesanan online. Untuk pemesanan online temen-temen bisa kepoin Instagramnya @gensnackbrandedsurabaya, atau yang tinggal di luar kota Surabaya bisa langsung checkout di marketplace Shopee, langsung cek di Agen Snack Branded Surabaya ya, Mak.

Keuntungan Menjadi Distributor Snack Indofood Kiloan

Jika temen-temen semua ingin menjadi distributor atau menjual snack Indofood kiloan secara re-pack, banyak banget kelebihannya loh, gaes. Mengingat Indofood merupakan salah satu merek makanan kemasan yang populer dan terjamin kelayakan pangannya.

Apa saja sih keuntungan dari menjadi distributor maupun reseller makanan ringan ini? Berikut diantaranya:

1. Brand Indofood Sudah Terkenal di Seluruh Indonesia

Meski dalam bentuk re-pack, snack dengan merek Indofood tentu memiliki keuntungan lebih ketimbang merek yang bukan merek nasional. Brand yang cukup familiar di telinga konsumen tentu disepakati soal kualitasnya, bukan? Jadi dengan mengusung merek Indofood, usaha grosir camilan kalian juga bisa ikut terangkat.

2. Produk Pabrik Snack Indofood Aman untuk Dikonsumsi

Pabrik snack selevel nasional seperti Indofood tentu sudah bisa dipastikan telah memperoleh banyak sertifikat. Misalnya, sertifikat halal dari MUI, sertifikat layak pangan maupun komposisi gizi dari BPOM dan Departemen Kesehatan, serta lain sebagainya. Sebagai distributor atau reseller snack kiloan merek Indofood tentunya temen-temen tak perlu risau lagi tentang keamanan camilan ini.

3. Berjualan Jajan Brand Indofood Mendatangkan Banyak Pembeli

Yang terpenting dari menjadi distributor snack Indofood kiloan pastinya akan mendatangkan banyak pembeli. Karena konsumen sudah tahu rasa, kualitas, dan keamanan pangan dari berbagai varian camilan dari brand Indofood ini. Iklan yang sering wara-wiri di televisi, tentu semakin meningkatkan awareness produk.

4. Snack Indofood Memiliki Kualitas Rasa yang Tinggi

Tentu saja, produk dari Indofood sangat menjaga kualitas rasanya. Dengan begitu, kepuasan para pelanggan pun meningkat sehingga minat pembeli pun turut meningkat.

Mejadi distributor atau reseller snack kiloan memang sangat menguntungkan. Karena bukan hanya disukai anak-anak, dari semua kalangan usia pasti menyukai yang namanya camilan atau makanan ringan. Makanan ringan pun selalu cocok dinikmati di segala situasi. Sebagai teman kerja, belajar, nonton drakor, diperjalanan, maupun bisa untuk suguhan Lebaran.

Oleh sebab itu, menjadi distributor snack Indofood kiloan Surabaya pun masih menjadi peluang bisnis yang cukup manis.

 

 

안녕!

*sumber:

shalyschan.com

kolase.site

Hello, I'm Sera Wicaksono. Mom of 3 and stay in Bali, ID. For business inquiry, don't hesitate to contact me.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!